8 LANGKAH MEMPERCEPAT AKSES INTERNET DI BROWSER MOZZILA FIREFOX

Terasa amat menjengkelkan memang jika akses internet di kantor ,rumah ataupun warnet dibatasioleh admin.untuk itulah diperlukan Tips dan trik untuk mempercepat akses loading internet di pc atau laptop kita masing-masing.Berikut ini langkah - langkah Bagaimana cara mempercepat loading dan akses internet di browser mozzila firefox:

  1. Pastikan anda telah membuka web browser mozzila firefox
  2. Setelah itu pada address bar / URL (kolom alamat) ketik" about :config"(tanda kutip tidak perlu diketik)
  3. Kemudian tekan enter.
  4. Selanjutnya perhatikan firefox akan memberi peringatan pada anda agar berhati - hati dalam menggunakan vitur ini. Tekan tombol " I’II Be Carefull ,I Promise ! Atau Bahasa Indonesianya : Ya saya akan berhati - hati ,aku janji!"
  5. Setelah itu akan tampil table yang berisi konfigurasi menu firefox ,dimana anda akan mengubah parameter firefox sesuai dengan keperluan anda .
  6. Rubahlah parameter - parameter dibawah ini dan firefox konfigurasi menu akan mengubahnya secara otomatic jika anda mengklik kiri 2 kali (double klick)
  7. Rubahlah parameter dibawah ini: browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true (Kalau tidak ada, Klik kanan di sembarang tempat pada konfigurasi table/List dan tambahkan (add) new boolean, trus ketikkan browser.tabs.showSingleWindowModePrefs dan nilainya True bukan False)
    • network.http.max-connections – Ubah jadi 48
    • network.http.max-connections-per-server – Ubah jadi 16
    • network.http.max-persistent-connections-per-proxy – Ubah jadi 8
    • network.http.max-persistent-connections-per-server – Ubah jadi 4
    • network.http.pipelining – Ubah jadi true dengan cara mengklik kiri double/Klik kiri 2 kali pada network.http.pipelining
    • network.http.pipelining.maxrequests – Ubah jadi 100
    • network.http.proxy.pipelining – Ubah jadi true
    • network.http.request.timeout – Ubah jadi 300.
  8. Tahap akhir klik kanan di sembarang tempat pada konfigurasi table/List dan tambahkan ( add ) new integer. Beri nama nglayout.initialpaint.delay kemudian setting valuenya menjadi “0”.

1 komentar:

Teknik Informatika mengatakan...

bagus .............